Label

Rabu, 16 Maret 2016

Berharap Hanya Sekedar Kata Cinta.



Berharap Hanya Sekedar Kata Cinta.


Aku bisa mengungkapkan cinta
jika cinta hanya sekedar kata mesra
Aku bisa mengatakan I love you
jika cinta harus mengucapkan kata itu

Bagiku cinta lebih dari sekedar gombalan para pujangga
yang bisa membuat seseorang tersenyum dalam duka
cinta itu sangat berharga lebih berharga dari apapun makna cinta
yang selama ini kita dapatkan dari para filusuf cinta

Maafkan aku jika harus menahan rasa ini
bukannya aku takut mengungkapkannya padamu
tetapi rasa ini tidak cukup
jika aku ucapkan lawat kata-kata

Sungguh aku tak takut untuk memandangmu,
dan melihat pesona indah yang ada pada dirimu
tetapi aku merasa belum waktunya
untuk memandang kecantikanmu

Sungguh aku juga tak takut menyentuh dirimu
tetapi aku sadar bahwa kamu terlalu suci untuk kusentuh

jika perasaanku padamu hanya sebatas kata
Jika perasaanku padamu hanya sementara
aku tak akan berani mengatakan cinta padamu
karena yang mudah datang
pasti kelak akan mudah pergi
semoga kamu mengerti....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome